Beranda | Artikel
Tips Sehat Menu Sahur dan Buka Puasa - Bagian ke-2 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 8 Juli 2015

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Seri Menu Sahur dan Buka Puasa

Tips Sehat Menu Sahur dan Buka Puasa (Bagian ke-2)

Pada kesempatan kali ini, ini merupakan tips kedua pembahasan tentang menu buka dan sahur dan tentunya saya (Sinse Abu Muhammad – Ed) tidak akan membahas tentang menu masakannya, akan tetapi saya akan membahas tentang beberapa macam bahan-bahan pilihannya. Di mana sebelumnya kita telah membahas tentang menu minuman untuk buka dan sahur, kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang beberapa macam makanan-makanan yang bermanfaat untuk obat yang terbuat dari hewan.

Dan adapun beberapa bahan makanan yang bagus yang sering akrab di antara kita, yang pertama adalah ayam.

Ayam

Perlu diketahui bersama, bahwasanya ayam yang merupakan unggas hampir semua bagian tubuhnya memiliki khasiat obat, namun daging, lapisan tembolok, dan telurnya adalah bagian yang sering dimanfaatkan untuk obat. Di mana daging ayam ini, rasanya manis, sifatnya hangat, dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina, menghilangkan lemah, letih, lesu, nyeri pada penyakit, kemudian meningkatkan kembali stamina yang hilang / energi vital, kemudian mencukupkan hararah / hawa panas pada tubuh. Sementara telurnya manis dan empuk dan memiliki tingkat kekuatan untuk meningkatkan stamina yang cukup, dan dia bersifat sangat menyehatkan bagian dalam tubuh, bagus untuk pencernaan. Sementara lapisan temboloknya dapat membantu sistem kinerja pencernaan, mengatasi gangguan-gangguan kinerja lambung dan limpa. Dan empedunya baik untuk gangguan-gangguan batuk.

Simak bahan hewani apa saja yang mempunyai manfaat cukup besar, bahkan sangat besar untuk dapat dimanfaatkan sebagai menu sahur dan buka puasa yang sehat. Mari download rekaman dari program Dialog Herbal, “Tips Sehat Menu Sahur dan Buka Puasa (Bagian ke-2)” oleh Sinse Abu Muhammad.

Download Dialog Kesehatan Herbal: Sinse Abu Muhammad – Tips Sehat Menu Sahur dan Buka Puasa (Bagian ke-2)

Mari berbagi menu sehat sahur dan buka puasa melalui media sosial


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/14817-tips-sehat-menu-sahur-dan-buka-puasa-bagian-ke-2-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/